Macan Kemayoran


Minggu, 03 April 2011

Pertandingan Terakhir, Young Tigers Ditahan Imbang PSPS U-21

JakOnline-Pada awal babak pertama, Persija U-21 dan PSPS U-21 sangat bernafsu untuk mencetak gol terbukti dengan banyaknya tekanan tekanan dari sisi kanan dan kiri di area lapangan pertandingan, meskipun pertahanan kedua kesebelasan saling gempur habis-habisan tetapi kedua tim belum terjadi gol pun. babak pertama seperti yang di pantau dari Crew JakOnline.
Permainan masih agak kurang seirama dari macan muda kita, tapi penampilan Persija muda ini sangat ngotot di pertandingan awal, meskipun sering di tekan oleh pemain PSPS , Restu tampil tenang dalam memblok tendangan-tendangan dari para pemain depan PSPS yang digalang oleh Andre Kurniawan. Sebelum turun minum, Persija masih sering mendapat tekanan dari sisi kanan dan kiri pertahanan Persija.

Setelah turun minum pemain kembali ke lapangan dan menjalan babak kedua, di dalam babak kedua permainan agak hidup, persija di babak kedua sering menekan , dan sering menghasilkan banyak peluang akan tetapi, kendalannya adalah di penyelesaian akhir yang kurang maksimal, butuh ketenangan bila sedang membawa bola di area kotak 16 ini.
Ketika asyik menggempur pertahanan PSPSP , Persija sedikit lengah dengan pertahanan belakangnya sendiri, anak-anak Pekanbaru sering mengandalkan serangan balik dengan memasukan 7 dan 8 pemain di daerah pertahanan Persija, akan tetapi pemain belakang Persija langsung balik ke posisinya dan menghadang pemain PSPS sebelum masuk ke pertahanan lebih jauh.

Beberapa pemain PSPS di akui skill individunya ada yang sangat menonjol akan tetapi penampilan penjaga gawang Restu masih kokoh, meskipun PSPS melakukan tekanan terus menerus ketika babak akan berakhir. penjaga gawang Restu masih bisa memuntahkan peluang PSPS. Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, kedudukan tetap 0-0.(JBW/GRY-JO)

Susunan Pemain :

Persija (4-4-2) : 1-Restu Sya'ban; 18-Endang Yusuf, 15-Yusuf Rendy, 3-Agustian, 14-Erfan; 2-M.Fadillah, 17-Rendy Wijaya, 10-Aden Bagus, 16-Ivan Hardianto ( 12-Ade Fajar ); 27-Riza Maulana, 26-Ade Wahyudi ( 6-Wahid Ansori )

Cadangan : 25-Raden Muhammad, 24-Dolly Adam, 9-Rendy Ardiansyah, 5-Angga,11-Abdul Tommy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar